Jumat, 18 Oktober 2013

Diksi



Windows 8.1 Berikan Pengalaman Komputasi yang Personal, Lebih Cepat dan
 Responsif

Terhitung tanggal 18 Oktober 2013, Microsoft resmi meluncurkan Windows 8.1 secara serentak di seluruh dunia. Windows 8.1 ini merupakan update terbaru untuk sistem operasi Windows 8 yang telah diluncurkan sejak akhir tahun 2012 kemarin. Dengan melakukan upgrade menjadi Windows 8.1, pengguna Windows dapat menikmati pengalaman bekerja maupun bermain melalui perangkat yang telah menggunakan sistem operasi terbaru ini.
Update Windows 8.1 ini akan memberikan kemampuan yang lebih cepat dan responsif. User interface dari Start Screen di Window 8 ini memungkinkan pengguna untuk memodifikasi tampilan serta desainnya sesuai dengan keinginan, seperti misalnya mengubah ukuran Live Tiles menjadi lebih kecil atau lebih besar dan modifikasi warna yang lebih beragam membuatnya menjadikan Windows 8.1 menjadi lebih personal untuk penggunanya. Tampilan utama dari Windows 8 kali ini kembali menghadirkan tombol Start yang sudah menjadi icon dari sistem operasi Windows yang sudah dikenal sejak lama sebagai tombol navigasi menuju Start Screen. Windows 8.1 juga memberikan tampilan aplikasi yang baru, memungkinkan pengguna untuk mampu melihat keseluruhan aplikasi yang dimiliki dengan lebih mudah tanpa harus mencarinya satu persatu.
Windows 8.1 juga memberikan fungsi Search yang lebih optimal dengan Bing Smart untuk mencari dokumen atau informasi dari perangkat maupun melalui Web dengan tampilan yang lebih menarik dan dimaksimalkan terhadap sentuhan. Selain itu, dalam update Windows 8.1 ini, pengguna mampu melakukan multi-tasking dengan ukuran window yang fleksible dan mampu membuka hingga 4 window secara bersamaan. Hal yang cukup menarik dari update terbaru ini adalah kemampuan untuk melakukan gesture swipe tanpa perlu melakukan sentuhan langsung dengan layar. Untuk kemampuan integrasi cloud, Windows 8.1 memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan lebih mudah karena data mampu diakses melalui perangkat apapun dan di mana pun dengan menggunakan SkyDrive tersebut.
Saat ini, pengguna Windows 8 telah tersebar di 230 negara dengan 37 bahasa dapat mengunduh update terbaru untuk Windows 8 ini melalui Windows Store. Sistem operasi Windows 8.1 ini juga akan tersedia di dalam berbagai perangkat baru dalam kemasan box retail di berbagai lokasi di seluruh dunia terhitung tanggal 18 Oktober 2013 ini.

No
Kesalahan
Pembenaran
1
diluncurkan sejak akhir tahun 2012
Diluncurkan akhir tahun 2012
2
dimaksimalkan terhadap sentuhan
dimaksimalkan terhadap bentuk

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar